Pemerintah Kota Cimahi bekerjasama dengan Paguyuban Mojajang Jajaka Kota Cimahi menyelenggarakan unjuk kabisa ke 24 Finalis Mojang Jajaka Kota Cimahi,  di lokasi Car Free Day (CFD) Kota Cimahi, pada 25 Mei 2014 mulai jam 07.00 WIB.

Kegiatan unjuk kabisa Mojang Jajaka Kota Cimahi ini diselenggarakan setelah para finalis melaksanakan berbagai seleksi yang diselenggarakan oleh Paguyuban Mojang Jajaka Kota Cimahi. Mulai dari Psikotes, Tes Bahasa Inggris, Tes Bahasa Sunda, Tes kepribadian, dan berbagai rangkaian tes yang sudah dilaksanakan pada Minggu ke 2 Bulan Mei yang lalu di Pemkot Cimahi.

Ada yang unik dalam penyelenggaraan seleksi Mojang Jajaka Kota Cimahi Tahun 2014 ini, yaitu tema yang diusung oleh Paguyuban Mojang Jajaka Kota Cimahi adalah MILITER. Jadi, baik pada saat sesi foto dan fashion show nanti, para finalis akan mengenakan seragam militer yang menjadi ciri khas Kota Cimahi sejak dulu.

Dari ke 24 finalis yang akan mengikuti serangkaian kegiatan mulai dari unjuk kabisa, kunjungan industri, karantina sampai ke Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Cimahi yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Juni Tahun 2014 pukul 19.00 WIB di Gedung Cimahi Convention Hall (CCH), akan dipilih 2 finalis yang akan mewakili Kota Cimahi ke ajang Pasanggiri Mojang Jajaka Provinsi  Jawa Barat. (*)
 
Top